oleh

Kedapatan Berhubungan Layaknya Suami Istri, Sepasang Muda Mudi di Bajo di Gelandang Ke Polres Luwu

Luwu – Sepasang Remaja berinisal AL (18) dan LA  (14) , kedapatan Oleh warga saat berhubungan Layaknya Suami Istri di Lokasi penampungaan Air PDAM Desa Sampeang Kecamatan Bajo barat Kabupten Luwu, Minggu 5/1/2020.

Kedua Pasang Remaja Yang di Mabuk Asmara Ini Merupakan Warga Desa Balla Kecamatan Bajo Kabupaten Luwu.

Saat Warga sekitar melihat kedua remaja masuk kedalam lokasi PDAM, Warga kemudian mengikutinya dan langsung menangkap basah kedua remaja tersebut sedang melakukan hubungan Layaknya Suami Istri, selanjutnya kedua Pasangan Remaja Ini di Bawah ke Polsek Bajo Polres Luwu.

Mengingat LA usianya masih dibawah umur, Polsek Bajo kemudian menyerahkannya ke Polres Luwu, karena penanganan kasus anak dibawah umur dilakukan oleh penyidik khusus PPA Sat Reskrim Polres Luwu.

Berdasarkan Informasi Yang di Peroleh Wartawan, Sebelum Melakukan Aksinya, Al mengajak LA untuk membeli makanan gorengan disalah satu penjual di Bajo, LA pun kemudian dibonceng dengan sepeda motol oleh AL.

Namun Bukan Untuk Membeli Gorengan, Namun keduanya langsung menuju ke tempat penampungan air PDAM di Desa Sampeang Yang suasananya sepi, Sehingga AL dan LA melakukan hubungan Layaknya Suami Istri.

Kapolres Luwu AKBP. Dwi Santoso.S.IK.MH, melalui KA. SPKT Polres Luwu Aipda Syahroni, dalam keterangannya  mengatakan ” SPKT Polres Luwu menerima sepasang muda mudi yang diantar oleh Personil Polsek Bajo, dalam laporannya keduanya telah melakukan hubungan Layaknya Suami Istri di Lokasi PDAM Desa sampeang Kec. Bajo Kab.Luwu, saat ini keduanya sedang diperiksa penyidik sat Reskrim Polres Luwu” Kata Aipda Roni.

Laporan : Sufri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *