Terpaut Usia 27 Tahun, Pria Asal Sidrap Nikahi Gadis 13 Tahun

oleh -
Pernikahan terpaut usia 27 tahun ini, berlangsung di Lautang Salo, Kelurahan Macorawalie, Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, Rabu, 12 Juni 2019.

mediautama-sulawesi.co.id, sidrap – Pernikahan beda usia kembali terjadi di Sidrap. Bukan lagi antara Idris dan Inade, melainkan Rustam Ashary dengan Sry Wahyuni.

Saat ini, Rustam sudah berusia 41 tahun, sementara wanita pujaannya masih berusia 13 tahun.

Pernikahan terpaut usia 27 tahun ini, berlangsung di Lautang Salo, Kelurahan Macorawalie, Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, Rabu, 12 Juni 2019.

Akan halnya dengan pernikahan pada umumnya, Rustam Ashary dengan Sry Wahyuni duduk di pelaminan. Ada pesta kebahagiaan mewarnai menyatunya dua insan yang saling menyinta ini.

Pasangan suami istri (Pasutri) ini kebetulan tidak berada di rumahnya di Lautang Salo saat media ini mencoba mengorek informasi lebih dalam.

Pengakuan Nurhayati, ibunda mempelai perempuan, anaknya Sry Wahyuni berangkat ziarah kubur di Amparita bersama suaminya Rustam Ashary

“Kebetulan menantu saya Rustam Ashary orang Amparita, Kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap,” tutur Nurhayati.

Nurhayati menuturkan bahwa pernikahan putrinya tersebut, didasari dengan rasa suka sama suka setelah saling mengenal lewat jejaring sosial facebook

“Kami keluarga merestui hubungan mereka,” singkat Nurhayati

Dikatakan Nurhayati bahwa Sry Wahyuni anaknya itu adalah anak bungsu dari tiga orang bersaudara. Sry Wahyuni sendiri masih menimbah ilmu di MTs YMPI Rappang. Dia masih kelas I disana.

Ayah Sry Wahyuni bernama Juma’ming tak banyak berkomentar saat dikunjungi media. Namun begitu, sebagai ayah, tentu ia tetap berharap mahligai rumah tangga putrinya tersebut senantiasa langgeng dan bahagia.

Berita ini telah tayang sebelumnya di katasulsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *